14 Agustus 2012

Nenek Gayung (2012) DVDRip 350MB U-MOVIE87


Information!

Title : Nenek Gayung (2012)
Release Date : 19 April 2012
Quality : DVDRip
Director : Nuri Dahlia
Cast : Zaki Zimah, Nikita Mirzani, Yadi Sembako
Info : Indonesia Movie
Genre : Comedy | Horor

Synopsis Movies!

sebagian orang, sosok Nenek Gayung sudah tidak asing lagi dan begitu familiar. Berawal dari bulan Desember 2011 lalu, Sosok nenek misterius ini tiba-tiba heboh diperbincangkan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena Ia selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan nenek gayung, jangan pernah mengajaknya bicara.

Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan nenek gayung ini. Kisah Nyata tersebut kemudian diangkat kedalam sebuah film horor komedi berjudul Nenek Gayung. Menceritakan tentang seorang pria bernama Duta yang diputuskan secara sepihak oleh wanita yang selama ini dicintai. Emosi, kemudian mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan. Namun belum sempat meloncat, sesosok tangan menariknya.

Setelah melihat siapa yang mencegahnya bunuh diri, Duta malah jatuh cinta pada sosok tersebut. Dia adalah Dewi, wanita secantik bidadari yang hadir di saat Duta membutuhkan Video Nenek Gayung Review Film Trailer Terbaru tempat untuk bersandar.Tak lama saling kenal, Duta memilih Dewi untuk menjadi tambatan hatinya.

Kisah cinta mereka pun berjalan dengan sangat bahagia. Nenek Gayung adalah sebuah film horor komedi yang diangkat dari fenomena menyeramkan. Sayangnya, film yang Video Nenek Gayung Review Film Trailer Terbaru disutradarai oleh Nuri Dahlia ini terlihat kurang fokus dalam penggarapannya. Film ini mulai tayang tanggal 19 April 2012.

Screenshots Movies!





Trailer Movies!


Download Movies!
Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.