24 Juli 2012

Batman 3: The Dark Knight Rises (2012) DVDRip 550MB U-MOVIE87


Information!

Title : Batman 3: The Dark Knight Rises (2012)
Release Date in USA : 20 July 2012
Director : Christopher Nolan, Jonathan Nolan (screenplay), Christopher Nolan (screenplay),
Quality : -
Cast : Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.
Info : Barat Movie
Genre : Action | Crime

Synopsis Movies!

Kisah dalam film yang bersetting delapan tahun setelah kisah THE DARK KNIGHT, Dalam THE DARK KNIGHT RISES, Christian Bale akan berperan sebagai Bruce Wayne ( manusia kelelawar ), dan dua bintang baru, Anne Hathaway Sebagai Catwoman dan Tom Hardy Sebagai Bane.

8 tahun telah berlalu sejak Batman menghilang di kegelapan setelah peristiwa kelam yang membuatnya berubah dari sosok seorang Pahlawan menjadi seorang buronan. Ia menjadi tersangka utama atas peristiwa kematian Harvey Dent. Dark Knight telah mengorbankan segalanya untuk apa yang Ia dan Komisaris Gordon harapkan untuk kebaikan kedepannya. Selama menghilangnya Pahlawan Kota Gotham, peristiwa kriminal pun makin merajalela di Kota Gotham yang ditangani oleh organisasi anti-kejahatan penerus Dent.

Namun semuanya berubah saat kedatangan seorang wanita pencuri licik berkostum kucing yang memiliki agenda misterius yang sering disebut Cat Woman. Lebih berbahaya lagi, saat Gotham kedatangan Bane, seorang teroris bertopeng yang sangat kejam yang merencanakan untuk menggiring Bruce Wayne keluar dari persembunyiannya selama ini. Tetapi walaupun sudah kembali dari ruang persembunyiannya dan kembali menggunakan jubahnya, Batman tetaplah tidak sebanding dengan Bane.

Screenshots Movies!


Trailer Movies!


Download Movies!
Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

1 komentar:

  1. gan file betmen 3 DVDrip gak bisa diplay alias gak ada codecnya.....

    BalasHapus

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.