31 Juli 2012

Katy Perry: Part Of Me 3D (2012) U-MOVIE87


Information!

Title : Katy Perry: Part Of Me (2012)
Release Date (Amerika Serikat) : 5 July 2012
Quality : -
Director : Dan Cutforth, Jane Lipsitz
Cast : Katy Perry
Info : TV Show Movie
Genre : Documentary | Musical

Synopsis Movies!

Film ini bercerita tentang awal lintasan karirnya sebagai Injil-penyanyi Katy Hudson sampai hari ini sebagai pop-penyanyi superstar global Katy Perry, masih menerima pernyataan dari Katy tentang masa kecilnya, perjuangannya dengan agama, berbicara tentang era Teenage Dream, belakang panggung dari tur dunia terakhir dan mencoba untuk mengambil waktu untuk menyelesaikan masalah pribadi, termasuk perceraian dengan aktor Russell Brand. Film dokumenter adegan interim tur dunia terakhir, California Dream Tour, yang direkam pada tanggal 23 November 2011 di Staples Center, Los Angeles.

Screenshots Movies!


Trailer Movies!

Download Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

2 komentar:

  1. gan giman cara buat supaya follower blog kita cuman 2 baris saja?????

    help me ..

    BalasHapus

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.