1 Juli 2012

Cara Mencari Subtitle Film

Lebih nikmat jika menonton Film" memakai subtitle berbahasa indonesia yang baik dan benar itu akan terasa seperti di Bioskop loh :) , Maka dari itu silahkan sahabat U - MOVIE87 mendownloadnya pada situs yang saya sarankan :
  1. www.subscene.com
  2. www.sub-titles.net
Tidak menemukan Subtitle berbahasa indonesia??

File subtitle berbahasa indonesia terkadang telat datangnya tapi tidak jadi masalah dengan google translete sobat U - MOVIE87 bisa merubah subtitle berbahasa inggris ke indonesia dengan gampang tetapi itu pasti kurang memuaskan saat ditonton :D

Website untuk mencari subtitles lainnya :
  1. www.allsubs.org
  2. www.podnapisi.net
  3. www.opensubtitles.org
  4. www.divxsubtitles.net
  5. www.titles.box.sk
  6. www.anysubs.com
  7. www.mysubtitles.com
Cara memasukan subtitle saat film sudah dimulai :

Cukup mudah, anda hanya perlu mer-drag file subtitle ke filmnya nanti akan otomatis akan terbaca..
Saya sarankan memutar filmnya memakain software K-Lite Mega Codec Pack Version 8.9.5 Silahkan download filenya dibawah !

Download K-Lite Mega Codec Pack Version 8.9.5 (Yang saya pakai saat ini)

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.