7 Juli 2012

Avatar 2-3 (2014/2015) U-MOVIE87


Information!

Title : Avatar 2-3 (2014/2015)
Release Date in USA : December 2014 and 2015
Quality : -
Cast : Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver
Director : James Cameron
Info : Barat Movie
Genre : Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi

Synopsis Movies!

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly di penghargaan Producers Guild di Los Angeles pada akhir pekan ini pembuat film mengatakan ia sedang bekerja keras pada skenario untuk dua fitur. Dia mengungkapkan bahwa jumlah tertentu dari keuntungan dari seri akan pergi ke penyebab lingkungan.

"Saya dalam proses menulis dua film berikutnya Avatar sekarang," kata Cameron. "Kami berencana untuk menembak mereka bersama-sama dan posting mereka bersama, dan kita mungkin akan membebaskan mereka tidak cukup kembali ke belakang, tapi sekitar satu tahun terpisah. Natal '14 dan '15 adalah rencana saat ini."

Para pembuat film sebelumnya mengisyaratkan bahwa film kedua mungkin akan terjadi di planet lain di tata surya sama seperti Pandora, bulan hutan subur di mana tindakan Avatar terjadi. Ia juga menyebutkan kemungkinan menjelajahi lautan planet. Cameron tinggal tutup mulut tentang rincian lebih lanjut pada akhir pekan tetapi mengungkapkan bahwa karakter yang selamat dari film pertama "bisa berada di film kedua, setidaknya dalam beberapa bentuk".

Dari sumbangan penyebab hijau, pembuat film mengatakan: "Fox telah bermitra dengan saya untuk menyumbangkan sepotong dari keuntungan untuk penyebab lingkungan yang berada di jantung dunia Avatar saya tidak ingin membuat film Avatar lebih tanpa. rencana megah di tempat. "

Mengingat bahwa film pertama dibuat lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia dan berdiri sebagai film paling sukses sepanjang masa, hasil bisa sangat besar. Sampai sekarang belum ada pengumuman telah dibuat tentang bagaimana sekuel, yang akan menandai usaha pertama Cameron ke wilayah trilogi, mungkin akan berjudul.

Screenshots Movies!











Trailer Movies!


Download Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

1 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.