19 Juli 2012

The Second Woman (2012) BluRay 1080p 600MB U-MOVIE87


Information!

Title : The Second Woman aka. Qing mi (2012)
Release Date in Hong Kong : 22 Maret 2012
Director : Miu-suet Lai
Quality : BluRay 1080p
Cast : Shu Chen, Mengmeng Niu, Qi Shu
Info : Hongkong Movie
Genre : Drama | Romance | Thriller

Synopsis Movies!

Sebuah desa tepi pantai, provinsi Guangdong, Cina, hari ini. Aktor-penulis Fang Yi’nan (Shawn Yue) dan aktris Lin Huibao (Shu Qi) telah bersama sejak mereka bertemu setelah lulus kuliah drama, meskipun Huibao yang tua yang identik kembar adik Huixiang (Shu Qi) juga jatuh cinta dengan dia. Huibao memiliki peran perempuan sekunder dalam drama musikal kostum yang Yi’nan telah menulis, dibintangi dirinya sendiri dan lebih tua aktris Amy (Chen Shu), yang disebut The Legend of Plum Blossom

Screenshots Movies!


Trailer Movies!


Download Movies!
Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.