3 Juli 2012

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 (2012) U-MOVIE87


Information!

Title : The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 (2012)
Release Date In USA : 16 November 2012
Quality : -
Cast : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner
Director : Bill Condon
Info : Barat Movie
Genre : Drama | Fantasy | Romance

Sinopsis Movies!

Bella terbangun ke dunia baru. Indranya yang diasah, dia cantik, dan dia kuat. Sebagai vampir baru lahir, ia harus haus darah, sehingga keluarga Cullen tidak akan membiarkan dia melihat bayinya. Meskipun ia dapat merasakan kehausan akan darah terbakar di paru-parunya, Bella akan kekuasaan dan kontrol diri membuktikan begitu kuat sehingga mereka akhirnya membiarkan dia melihat bayi Renesmee. Bayi membutuhkannya juga. Ketika Bella belajar bahwa Yakub dicantumkan pada bayinya, dia terkunci dan serangan itu, tetapi tertahan oleh Edward dan Seth.

Esme telah direnovasi pondok pada properti untuk Bella dan Edward untuk memberikan mereka privasi. Mereka kembali bercinta, yang Bella menikmati bahkan lebih sebagai vampir. Dia merindukan Charlie, namun hilang bagaimana untuk menyampaikan kabar transformasi padanya. Yakub mengambil masalah itu ke tangannya sendiri dengan terlebih dahulu mengekspos dirinya sebagai manusia serigala untuk Charlie. Dia mengatakan kepadanya bahwa Bella juga telah mengalami sebuah "tidak biasa" perubahan tetapi ingin memiliki dia dalam hidupnya, jika ia bisa mengatasinya. Bella berhasil mengontrol rasa haus darahnya ketika Charlie mengunjungi. Ia jatuh cinta dengan "khusus" cucunya.

Dalam hitungan minggu, Renesmee dapat berbicara dan tumbuh cukup besar untuk berjalan dan berburu. Ketika Bella dan Jacob membawanya dalam perjalanan berburu, Irina, seorang saudari dari klan Denali, misidentifies Renesmee sebagai "anak abadi," yang merupakan salah satu kejahatan tertinggi menurut hukum Volturi. Alice melihat Irina mengatakan Volturi berita ini dan memprediksi bahwa mereka akan datang dan menghancurkan Cullens. Tak lama setelah itu, dia menghilang dengan Jasper.

Bella menerima surat dari Alice yang mengarah kepada seorang pria bernama J. Jenkins. Dia meminta dia untuk membuat identifikasi palsu untuk perjalanan Yakub dan Renesmee, sehingga mereka dapat melarikan diri bersama-sama, dalam hal tidak ada Cullens bertahan melawan Volturi.

Untuk menghentikan Volturi, Cullens memanggil teman-teman mereka untuk menyaksikan bahwa Renesmee bukan anak abadi, tetapi setengah manusia. Pelatihan untuk bertarung mungkin melawan tentara Volturi jauh lebih unggul, Bella menemukan bahwa ia dapat menggunakan kekuatan "pikiran pribadi" nya sebagai perisai yang dapat memperluas untuk melindungi orang lain dari kekuatan mental bahkan Volturi sengit.

Setelah menghadapi Cullens dan sekutu mereka, Volturi menemukan bahwa Irina salah, dan mereka segera mengeksekusinya. Namun, mereka tetap ragu-ragu apakah akan mempertimbangkan Renesmee sebagai ancaman terhadap keberadaan rahasia dunia vampir. Masukkan Alice dan Jasper dengan seorang pria muda bernama Nahuel, seorang blasteran vampir-manusia. Dia menunjukkan bahwa persilangan tidak menimbulkan ancaman. Keabadian-Nya juga menempatkan kekhawatiran Bella tentang tingkat pertumbuhan mengganggu Renesmee untuk istirahat. Dihadapkan dengan bukti serta perisai kuat Bella, Volturi mengambil cuti mereka. Bella, Edward, dan Renesmee kembali ke rumah mereka dalam damai untuk hidup bahagia selamanya.

Screenshots Movies!








Trailer Movies!


Download Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.