15 Juli 2012

The Soul Of Bread (2012) DVDRip 400MB U-MOVIE87


Information!

Title : The Soul Of Bread aka Ai De Mian Bao Hun(2012)
Release Date in Taiwan : 3 February 2012
Director : Kao Pin-Chuan, Lin Chun-Yang
Quality : DVDRip.XviD-CoWRY
Cast : Han Dian Chen, Michelle Chen, Anthony Neely
Info : Mandarin Movie
Genre : Comedy | Drama

Synopsis Movies!

Gao-bing bekerja di sebuah toko roti di sebuah kota kecil. Pemilik, Bapak Chiu, begitu menjadi 'n' roll band yang rock-nya, dan Di magang tampaknya tidak antusias belajar kue sama sekali. Usaha toko roti semakin turun dan Gao-bing tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan situasi. Yang ia bisa lakukan adalah bekerja lebih keras dan membuat roti lebih. Ping, putri Bapak Chiu, tumbuh bersama dengan Gao-bing dan pacar Gao-bing itu. Dia sering mengeluh bahwa Gao-bing hanya mengikuti tradisi dan tidak melakukan tindakan dramatis untuk menyelamatkan toko roti. Dalam rangka mengembangkan rasa baru yang revolusioner, Ping mengambil kursus kue di kota tempat dia bertemu Roti. Roti, lahir di Amerika, adalah menarik dan lucu. Ia jatuh untuk Ping pada pandangan pertama. Meskipun Ping adalah dengan Gao-bing, dia menemukan roti Roti memiliki sebuah sihir khusus. Dia pikir Roti mungkin menjadi orang yang menyelamatkan toko roti.

Screenshots Movies!


Trailer Movies!


Download Movies!
Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.