1 Juli 2012

Cyrano Agency (2010) DVDRip 450MB U-MOVIE87


Information!

Title : Cyrano Agency (2010)
Release Date in Korea : 16 September 2010 (South Korea)
Quality : DVDRip
Cast : Tae-woong Eom, Min-jung Lee, Daniel Choi
Director : Kim Hyeon-seok (κΉ€ν˜„μ„)
Producer: Shim Jae-myeong
Info : Korea Movie
Genre : Comedy | Romantic comedy | Romance

Synopsis Movies!

Badan Cyrano adalah badan kencan yang membantu orang yang tidak bisa tanggal untuk memiliki kehidupan cinta. Staf kantor mencoba membantu klien mereka tanpa diketahui. Perwakilan badan Byeong-hoon (diperankan oleh Eom Tae-woong) dan Min-yeong (Park Sin-hye) memberikan yang terbaik untuk berpasangan klien mereka, Sang-yong (Choi Daniel), dengan cinta bunga bernama Hee-joong (Lee Min-jeong). Tapi ketika Byeong-hun melihat profil Hee-joong, ia mulai meragukan kemampuan mereka.

Akan "Cyrano Agency" berhasil dalam misi mereka? Ini adalah film komedi romantis senang sedikit membuat cara Korea. Dan pemberitahuan khusus untuk Eom Tae-woong, yang saya pikir adalah aktor yang baik. Dia menyerupai lain Asia yang besar (Cina) aktor, Tony Leung (membintangi dalam mood untuk Cinta)

Screenshots Movies!



Trailer Movies!


Download Movies!

Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.