4 Juli 2012

Housefull 2 (2012) DVDRip 600MB U-MOVIE87


Information!

Title : Housefull 2 (2012)
Release Date : 5 April 2012
Quality : DVDRip
Star : Akshay Kumar, Asin, John Abraham
Director : Sajid Khan
Info : Bollywood Movie
Country : India
Genre : Comedy | Romance

Synopsis Movies!

Housefull 2 adalah aksi Bollywood film komedi mendatang disutradarai oleh Sajid Khan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala. Ini adalah sekuel Housefull 2010 film sukses secara komersial Bollywood.

Film ini di bintang Akshay Kumar berlawanan Asin Thottumkal dalam memimpin. Hal ini juga akan menampilkan Ritesh Deshmukh, Boman Irani, Randhir Kapoor dan Chunkey Pandey dari sementara asli tambahan baru termasuk John Abraham, Jacqueline Fernandez, Zarine Khan, Shazahn Padamsee, Shreyas Talpade dan lainnya. Ia juga memiliki aktor kawakan Mithun Chakraborty seperti Rishi Kapoor dan dalam peran pendukung.

Malaika Arora Khan dilaporkan fitur dalam sebuah lagu item-nomor. Musik akan disusun oleh Sajid-Wajid. Sekuel dikonfirmasi oleh produser Sajid Nadiadwala pada tanggal 30 September 2010. Syuting film dimulai pada tanggal 9 Juni 2011. Hal ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 April 2012.

Screenshots Movies!





Trailer Movies!


Download Movies!

Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.