3 Juli 2012

Wrath Of The Titans (2012) BluRay 720p 700MB U-MOVIE87


Information!

Title : Wrath Of The Titans (2012)
Release Date : 30 March 2012 (USA)
Quality : BluRay 720p-HDC
Cast : Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike
Director : Jonathan Liebesman
Info : Barat Movie
Genre : Action | Adventure

Synopsis Movies!

Satu dekade setelah kalah heroik dari Kraken mengerikan, Perseus-anak setengah dewa Zeus-berusaha untuk hidup tenang sebagai nelayan desa dan orang tua tunggal untuk 10-putra tahun lamanya, Helius. Sementara itu, perjuangan untuk mengamuk supremasi antara para dewa dan para Titan. Dangerously dilemahkan oleh kurangnya manusia dari pengabdian, para dewa kehilangan kendali Titans dipenjara dan pemimpin ganas mereka, Kronos, ayah dari jangka berkuasa saudara Zeus, Hades dan Poseidon. Tiga serangkai yang telah menggulingkan ayahnya mereka yang kuat lama, meninggalkan dia membusuk di jurang suram Tartarus, sebuah penjara yang terletak jauh di dalam gua bawah tanah. Perseus tidak bisa mengabaikan panggilan sejati ketika Hades, bersama dengan anak saleh Zeus, Ares (Edgar Ramirez), loyalitas saklar dan membuat kesepakatan dengan Kronos untuk menangkap Zeus.

Screenshots Movies!



Trailer Movies!


Download Movies!


Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.