6 Juli 2012

Snow White And The Huntsman (2012) TS 500MB U-MOVIE87


Information!

Title : Snow White And The Huntsman (2012)
Release Date : 1 Juni 2012
Director : Rupert Sanders
Quality : TS XViD AC3-ADTRG
Cast : Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron
Info : Barat Movie
Genre : Action | Adventure | Fantasy

Synopsis Movies!

Film Snow White And The Huntsman 2012 bercerita tentang Snow White (putri salju) yang diperankan oleh Kristen Stewart menjadi satu-satunya gadis tercantik dibandingkan Ratu (Charlize Theron). Sang Ratu Merasa terancam, dan Ratu berniat membunuhnya. Namun Ratu tidak pernah menduga bahwa wanita muda ini telah dilatih bertarung oleh Huntsman (Chris Hemsworth) yang awalnya dikirim justru untuk membunuhnya. Pangeran William (Sam Claflin) yang sudah lama terpesona akan kecantikan dan kekuatan Snow White, bergabung untuk mengembalikan kejayaan kerajaan.

Screenshots Movies!


Trailer Movies!


Download Movies!

Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.