3 Juli 2012

Gangsters, Guns & Zombies (2012) DVDRip 350MB U-MOVIE87


Information!

Title : Gangsters, Guns & Zombies (2012)
Release Date : 30 March 2012 (USA)
Quality : DVDRip XViD-UNiQUE
Cast : Vincent Jerome, Huggy Leaver, Fabrizio Santino
Director : Matt Mitchell
Info : Barat Movie
Genre : Comedy | Horor

Synopsis Movies!

Hal yang "zombie" keseluruhan telah hyped up sehingga semua orang berpikir ini adalah akhir dari dunia! Tentu saja, di mana satu orang melihat orang mati bangkit dari kubur, lain melihat kesempatan. Q punya rencana: mendorong van liburan perampokan, memberikan semua orang ke rumah aman dan mendapatkan bayaran - yang bagus, sederhana, rencana. Sayangnya, hidup tidak pernah benar-benar sederhana, dan untuk melengkapi semua ini, ini adalah pertama kalinya Q telah menjadi pendorong liburan. Dia mengatasi dengan cukup baik meskipun, mengingat; TONY (orang yang 'bertanggung jawab' dari pekerjaan) adalah kasus kacang membunuh, DANNY ditembak dan sekarang pendarahan seluruh uang di bagian belakang van, Sat-Nav memiliki pikiran sendiri, ada seorang pria di belakang hidup sampai namanya "GILA Steve", yang-aman rumah sudah memiliki polisi di dalamnya, dan ini "hal zombie" keseluruhan tampaknya akan cepat menjadi lebih dari zombie "kiamat sesuatu ".

Screenshots Movies!




Trailer Movies!


Download Movies!


Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.