2 Juli 2012

First Love : A Little Thing Called Love (2010) DVDRip 400MB U-MOVIE87


Information!

Title : First Love (A Little Thing Called Love) aka (Sing Lek Lek Thee Riak Wa… Ruk) (2010)
Release Date : 12 Agustus 2010
Quality : DVDRip
Star : Mario Maurer, Pimchanok Lerwisetpibol, Sudarat Budtporm, Peerawat Herapath
Director : Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn and Wasin Pokpong.
Info : Thailand Movie
Genre : Comedy | Drama | Romance


Synopsis Movies!

Bercerita tentang Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) seorang siswi "buruk rupa" yang berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya, bintang sekolah bernama Shone (Mario Maurer). Nam berusaha merubah penampilannya, memutihkan kulitnya yang hitam, melepas behel di giginya, mengikuti pertunjukan drama, berlatih marching band, semuanya ia lakukan demi merebut perhatian Shone. Tapi saat penampilannya telah berubah dari seorang ‘itik buruk rupa' menjadi sosok ‘angsa yang cantik', rupanya tidak membuat segalanya lebih mudah. Masih ada rivalnya di Sekolah, cewek paling cantikdan popular Pin, yang juga menyukai Shone, dan sahabat sejak kecil Shone, Top yang ternyata juga menaruh hati ke Nam sejak dulu...

Screenshots Movies!







Trailer Movies!


Download Movies!

Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.