6 Juli 2012

Kakek Cangkul (2012) U-MOVIE87


Information!

Title : Kakek Cangkul (2012)
Release Date : 24 Mei 2012
Quality : -
Cast : Zaky Zimah, Herfiza Novianti, Rizky Mocil, Adam Zidni, Febriyane Ferdzilla
Director : Nuri Dahlia
Info : Indonesia Movie
Genre : Comedy | Horor

"Kakek Cangkul (2012)" adalah lanjutan dari "Nenek Gayung"

Synopsis Movies!

Masih ingat dengan film nenek gayung? Yapp film komedi misteri yang diangkat dari kisah misteri urban ini ternyata di proses dalam bentuk trilogy.

Setelah nenek gayung, kali ini bioskop semarang dihiasi dengan film Kakek Cangkul. Dimana dikisahkan kakek cangkul adalah suami dari nenek gayung, dan hantu mereka selalu meneror warga karena tidak dimakamkan secara wajar.

Sukses dengan nenek gayung, sang sutradara Nuri Dahlia menggarap Kakek gayung. Diperankan oleh Zakky Zima sebagai Duta, yang sedang pulang ke desa Ibunya, disana dia bertemu dua sahabat kecilnya yaitu Coki (Rizky Mocil), dan Danu (Zidni Adam) yang sedang menjadi tour guide 2 gadis cantik Thalia (Herfiza Novianti) dan Miki (Febriyane Ferdzilla) yang mau berlibur di hutan.

Perjalanan mereka di kagetkan oleh Jantan, yang ikut nebeng mobil rombongan untuk menuju lokasi. Liburan yang di harapkan seru jauh dari harapan mereka, karena saat arung jeram, Jantan hanyut dan tidak ditemukan.

Anehnya saat tengah malam, jantan datang ke tenda mereka dengan keadaan pucat dan tubuh basah.

Duta cs tidak menyimpan curiga dengan keadaan Jantan. Dia malah bercerita bahwa kakek gayunglah yang menolong dia hingga sampai perkemahan. Coki dan Danu pun sontak kaget, karena itu bertanda Jantan akan mati.

Sementara itu Duta yang sedang buang air kecil, justru dikagetkan dengan penemuan mayat Jantan yang mengapung di sungai, belum lagi dia bertemu dengan kakek gayung.

Liburan Duta, Coki, Danu, Thalia dan Miki pun berubah menjadi liburan yang mencekam, karena mereka di teror oleh kakek cangkul. Belum lagi mereka mendapat hukuman untuk mencari jasad Kakek Gayung dari pak Lurah, karena makam yang sebelumnya mau digunakan untuk menguuburkan Kakek Gayung, malah dipakai untuk mengubur jasad Jantan.

Walaupun mengangkat genre misteri tapi film ini jauh dari kesan misteri, karena akting Zaky Zima dan Rizky Mocil yang mengocok perut membuat penonton satu bioskop tak berhenti tertawa.

Sayangnya walaupun mengangkat genre komedi misteri tetap saja embel-embel pemain seksi tidak bisa lepas. Memang adegan vulganya tidak sebanyak film-film lain, tapi sampai kapan patra cineas menjual film dengan pancingan pemain seksi seperti itu?

Oh yaa.. Ternyata kakek cangkul ini masih ada lanjutannya yaitu Nenek pispot. Hihi

Screenshots Movies!





Trailer Movies!


Download Movies!

Maaf Belum Tersedia

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.