6 Juli 2012

The Three Stooges (2012) DVDRip 350MB U-MOVIE87


Information!

Title : The Three Stooges (2012)
Release Date : 13 April 2012
Quality : DVDRip.XviD-AMIABLE
Cast : Sean Hayes, Chris Diamantopoulos, Will Sasso
Director : Bobby Farrelly, Peter Farrelly
Info : Barat Movie
Genre : Comedy

Synopsis Movies!

Nasib tiga orang ini memang tak bisa dibilang bagus. Sejak kecil pun kehidupan mereka sudah tak jauh dari kata tragis. Tiga bocah ini ditinggalkan begitu saja di sebuah biara dan sejak saat itu pula mereka bertiga menjadi penghuni tetap biara tersebut. Kini, saatnya tiga orang ini bangkit untuk mempertahankan rumah mereka. Sayangnya, nasib buruk sepertinya masih mengikuti mereka. Usaha mulia ini malah membuat mereka bertiga terjebak dalam urusan kriminal.

Moe Howard (Chris Diamantopoulos), Larry Fine (Sean Hayes), dan Curly Howard (Will Sasso) dibuang begitu saja di depan sebuah biara saat mereka bertiga masih bayi. Tiga pria konyol ini kemudian tumbuh bersama para biarawati di sana. Mereka bertiga sebenarnya orang-orang yang lugu namun kadang keluguan mereka malah mendatangkan masalah buat mereka.

Sekarang, biara yang selama ini jadi rumah buat mereka sedang dalam masalah. Hanya mereka bertiga yang mungkin bisa menyelamatkan biara ini. Celakanya, saat berusaha memperjuangkan nasib biara ini, mereka bertiga malah terjebak dalam skenario pembunuhan dan berakhir sebagai bintang acara reality show. Lalu bagaimana dengan misi mereka menyelamatkan biara tempat mereka dibesarkan?

Kalau judul The Three Stooges terasa akrab, Anda tidak salah karena film arahan Bobby Farrelly dan Peter Farrelly ini adalah adaptasi lepas dari film serial televisi populer yang mulai ditayangkan tahun 1925 lalu.

Screenshots Movies!






Trailer Movies!


Download Movies!

Unlock Pass :
www.ta-movie87.blogspot.com

Subtitle Movies!

Posting By : ta-movie87.blogspot.com

Sebagai Pengunjung Yang Baik, Akan Selalu Meninggalkan Komentar Kepada Admin.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) /:) O:-) :-B =; I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8- 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) :-c :-h 8-7 X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Sebelum bertanya silahkan di cek dulu panduannya klik Disini. Dan Jika ada link download yang di delete / Rusak Silahkan comment disini! Link download akan kami perbaiki secepatnya. Beri kami semangat, Cukup dengan klik "Like" / "+1" / "Share" Terimakasih..

'SELAMAT DATANG'| Hello Guys, Terima kasih banyak, saya ucapkan bagi pengunjung yang meluangkan waktu untuk mampir disini, Download Free Film. Ketik Judul Film yang anda cari di kolom pencarian, jika film yang anda cari tidak ada maka anda dapat Request Film disini di tempat yang sudah disediakan.